Video Larva Cartoon *ngakak*


Selamat anda sudah terdampar dan selamat telah sampai di tempat persinggahan ini dari badai internet yang menggombang-ambingkan agan. Atas berkat Tuhan yang maha kuasa atas segalanya. Saya berhasil nemu acara cartoon yang bikin ngakak guling-guling. Entah apa judulnya yang saya tau di video itu nampak tulisan Larva (mungkin nama acara cartoon ini gan).

Larva cartoon merupakan salah satu bentuk short-cartoon yang dipersembahkan oleh Tuba Entertainment dan di distribusikan oleh Synergy media. Ada beberapa karakter yang paling menonjol dalam serial cartoon ini. Mereka adalah Red, Yellow, dan Violet.

Karakter/Tokoh

Larva berwarna merah dengan strip kekuning-kuningan, bentuknya kecil. Dia punya tiga helai bulu di kepala. Mempunyai sifat keras, jahil, bengis, licik. Tapi di sisi lain ia adalah tokoh yang cerdik dan peduli pada kawan (kadang-kadang). Kerap kali berteriak seperti Bruce Lee. Dia terlihat selalu menindas si Yellow demi mengambil keuntungan tapi naas nya ia sering celaka di bagian ending episode.

Perawakan yang kuning dan beberapa strip bintik orange di tubuhnya menjadi ciri khas tersendiri. Ia nampak gemuk dan lebih besar dibanding si Red. Selain itu ia termasuk tokoh yang rakus bahkan kehilangan kesadaran saat melihat makanan. Dalam sebagian episode ia sering buang gas kentut sembarangan. Yellow selalu ditindas oleh Red karena kepolosannya. Memiliki sebuah antena di kepala.

Violet adalah tokoh ketiga yang mempunyai kemiripan dengan Red dan Yellow. Bentuk tubuh yang sangat besar daripada Yellow menyebabkan ia bersembunyi di tanah dan hanya menampakkan kepalanya yang kecil untuk mengawasi tingkah Yellow dan Red. Diketahui ia memiliki mata yang kecil, dua antena, dan gigi tajam di mulutnya (berliur). Ia akan muncul dari tanah dan menampakkan tubuh aslinya ketika ia merasa terancam.

Mau lihat video yang memicu saya untuk membuat postingan kali ini. Di jamin pertama lihat bakal ngakak guling-guling. ckckc

Lumayan buat ngocok isi perut. Mohon comment nya gan. Comment dari agan sangat saya harapkan. Itung-itung gak rugi nulis nih artikel. Makasih😀

Posted on 29 Januari 2012, in Berita Akhir-Akhir Ini and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. suka sukaaaaa banget film larva, lucuuuuu😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: